Jelang Pengisian SKP Triwulan I 2024, Prodi Keperawatan dan Ners Gelar Sosialisasi Pengisian Sasaran Kinerja Pegawai 2024

  • 23 April 2024
  • 03:25 WITA
  • Administrator
  • Berita

Penulis : Achmad Yasir

Admin : Andi Budiyanto Adi Putra


Gowa, 22 April 2024 - Program Studi Keperawatan dan Ners, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar kegiatan sosialisasi pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada tanggal 22 April 2024. Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Ners Dr. Hasnah dan Kaprodi Keperawatan Ns Ilhamsyah.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Prodi Keperawatan dan Ners, baik secara daring melalui platform Zoom maupun secara langsung di ruang Prodi Keperawatan dan Ners FKIK UIN Alauddin Makassar, Ns Rasdiyana selaku Sekretaris Program Studi Keperawatan turut hadir sebagai moderator.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait pengisian SKP Triwulan pertama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2024. Dalam sambutannya, Kaprodi Ners Dr. Hasnah menekankan pentingnya pengisian SKP dengan tepat dan akurat sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban pegawai dalam menjalankan tugasnya.

"Sosialisasi ini kami selenggarakan untuk memastikan bahwa semua pegawai di Prodi Keperawatan dan Ners memahami betul tentang pengisian SKP dan mampu melaksanakannya dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Kaprodi Ners Dr. Hasnah.

Selain itu, Kaprodi Keperawatan Ns Ilhamsyah menambahkan, "Dengan pengisian SKP yang tepat dan akurat, kita dapat memantau kinerja pegawai secara lebih sistematis dan memberikan umpan balik yang konstruktif untuk peningkatan kinerja di masa yang akan datang."

Sekretaris Prodi Keperawatan, Ns Rasdiyana, yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan ini, mengapresiasi partisipasi semua peserta dan menegaskan komitmen Prodi Keperawatan dan Ners dalam mendukung peningkatan kualitas kinerja pegawai.