Hasil Uji Kompetensi Profesi Ners UIN Alauddin Angkatan XXII, 100% Kompeten

  • 25 Maret 2024
  • 09:08 WITA
  • Administrator
  • Berita

Penulis : Achmad Yasir

Admin : Andi Budiyanto Adi Putra


Samata, 25 Maret 2024 - Sebanyak 21 mahasiswa Program Studi Ners UIN Alauddin telah sukses menyelesaikan ujian kompetensi mereka sebagai first taker pada periode 1 gelombang 1 tahun 2024. Dalam pengumuman resmi yang diriliss, diketahui bahwa semua mahasiswa Ners angkatan XXII tersebut telah dinyatakan kompeten dengan tingkat kelulusan 100%.

Ketua Program Studi Profesi Ners, Dr. Hasnah, menyambut hasil yang membanggakan ini dengan penuh kebanggaan. Beliau mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para mahasiswa. "Ini adalah pencapaian yang luar biasa, dan kami semua di Program Studi Profesi Ners sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa angkatan XXII," ujar Dr. Hasnah.

Sekretaris Program Studi, Ns. Eny Sutria, juga turut merayakan keberhasilan ini dengan mengucapkan selamat kepada semua mahasiswa Ners angkatan XXII atas pencapaian mereka yang gemilang. "Kelulusan 100% ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan ketekunan para mahasiswa serta dukungan yang tak kenal lelah dari seluruh dosen," ujarnya.

Para dosen Program Studi Ners pun tak luput dari ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Ns. Eny Sutria. Dia menegaskan bahwa kontribusi dan bimbingan yang diberikan oleh para dosen telah memainkan peran yang sangat penting dalam membantu mahasiswa mencapai kesuksesan ini. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh dosen yang telah memberikan bimbingan terbaik kepada seluruh mahasiswa Ners angkatan XXII," tandasnya.

Dengan hasil uji kompetensi ini, diharapkan para mahasiswa Ners angkatan XXII ini akan mampu menjadi tenaga profesional yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi dunia kesehatan, serta menjadi teladan bagi angkatan selanjutnya.

Berikut Daftar Nama Mahasiswa Program Studi Profesi Ners Angkatan XXII yang dinyatakan Kompeten Berdasarkan Hasil Ujian Kompetensi first taker pada periode 1 gelombang 1 tahun 2024

 

AINUN NAIMA MAHARANI PUTRI

 

AMALIA PUTRI ABUBA

 

ANDI AINUN DZATTI IFFAH SUARDA

 

AYU ANANDAH

 

DARTI D

 

DZAKIYAH H SOUWAKIL

 

HESTI  WULANDARI

 

HILDA ARISANDI

 

KHAEDIRNUR

 

KHUSNUL AMALIA ISMAN

 

KHUSNUL KHOTIMAH

 

MUH ALFIAN

 

NABILA RANI ASHFAQ

 

NUR AZIZAH

 

NURUL AINUN NASIR

 

PUJI AYU LESTARI

 

SRI WIDIYA NOVIANA

 

SURYANI

 

TAUFIQ HIDAYAH SYAFAR

 

TRIYASNI LISTIA HARUN

 

WAHDANIAR