Simulasi Visitasi Prodi Ners UINAM

  • 25 April 2018
  • 04:48 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kegiatan akreditasi sejatinya bukan menjadi momok yang mengerikan untuk sebuah Institusi yang mendambakan penilaian yang baik, tapi sejatinya memposisikan moment tersebut sebagai ajang pembuktian hasil kinerja Civitas Akademika untuk mencapai Cita dan harapan bagi perkembangan sebuah Institusi. Sebagai sebuah Prodi yang berumur 13 Tahun Prodi Ners Keperawatan telah berbenah dan mulai mengejar ketertinggalan dengan segala upaya di mulai dengan perekrutan tenaga untuk mencukupi Rasio Dosen Mahasiswa, pembangunan tambahan gedung kuliah  kemudian yang terbaru rekontruksi Visi Misi yang dilaksanakan Tahun 2016 kemudian Pemindahan Gedulng Laboratorium yang terkonsentrasi di Pusat Kota jalan Alauddin dengan Fasilitas Sarana dan Prasarana yang jauh sangat berkembang di bandingkan Laboratorium Kompetensi Sebelumnya.

Tepat tanggal 25 April 2015 dengan di hadiri Dekan FKIK Dr. dr H. A. Armyn Nurdin, M, Sc, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Prof. Dr. H. M. Ghalib M, M.A dan Salah satu Assesor LAM-PT Kes Nurmaulid S. Kep.,Ns., M. Kes yang sengaja di undang untuk memberikan Masukan dan arahan tentang pelaksanaan Visitasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Banyak masukan dan arahan juga pujian yang di dapatkan dari hasil kerja keras Tim Penyusun Borang Akreditasi Prodi Ners FKIK UIN, kegiatan yang berlangsung disela sela kesibukan proses perkuliahan tidak menyurutkan semangat dan keinginan para anggota Tim untuk tetap hadir berdiskusi dan saling berkomitmen agar hasil Visitasi dapat di raih dengan maksimal.

Akhirnya, Kami Civitas Akademika Prodi Ners Keperawatan UIN Alauddin tetap memohon Doa dan Kerjasama pembaca sekalian agar diberikan kelancaran dalam segala aktivitas dan kegiatan yang kami laksanakan

Wassalam

Red.