Buah Manis Mahasiswa Keperawatan dalam Ajang Poros Intim 2018

  • 26-11-2018
  • 05:09 WITA
  • admin_kep
  • Berita

Pekan Olahraga, Riset dan Ornamen Seni (Poros) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia Timur (Intim) di gelar UIN Alauddin sebagai tuan rumah. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 05 hingga 11 November 2018 lalu.

Kegiatan yang di ikuti seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Se-Indonesia Timur, menjadi ajang unjuk gigi seluruh atlit dan peserta ajang seni begitu juga perwakilan UIN yang merupakan Mahasiswa Program Studi Keperawatan.

Muhamamad Aqsa untuk cabang lomba kaligrafi, Putri Yuniar Yunus untuk ajang kreasi hijab dan Laode Irwansyah perwakilan untuk debat berbahasa inggris menunjukkan ketangguhan mereka dalam bersaing menjadi juara pada ajang tersebut. Untuk Muhamad Aqsa dan Putri Yuniar Yunus mendapatkan mendali Perak atau juara ke dua, prestasi lebih membanggakan lagi di peroleh Laode Irwansyah yang menjadi peraih Medali Emas atau Juara 1 untuk cabang debat yang di ikuti. Prestasi mereka sangat di apresiasi oleh Civitas Prodi Keperawatan yang berturut turut memberikan ucapan selamat dalam akun sosial media mereka masing masing.

Fakultas Sains & Teknologi - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar