Lusa, HMJ Keperawatan Gelar Seminar Nasional

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Admin FST
  • Berita

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal menggelar Seminar Nasional Keperawatan, Jum’at (30/03/2012) lusa. Seminar Nasional ini rencananya dilaksanakan di Auditorium Kampus II Samata Gowa.

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama HMJ Keperawatan UIN Alauddin dan Penerbit Erlangga ini mengangkat tema “Dalam negara yang sehat terdapat perawat yang profesional.”

Ketua HMJ Keperawatan, Muhammad Ali mengungkapkan bahwa seminar nasional ini akan mendatangkan dua narasumber. Kedua narasumber tersebut adalah Prof Achir Yani Syuhaimie Hamid MN DN Sc, Guru Besar Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia yang juga Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Pusat. Prof Achir akan membahas tentang bagaimana meningkatkan profesionalisme perawat.

Narasumber lainnya adalah Prof Dr H Ahmad M Sewang MA, Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin, Prof Ahmad Sewang akan membahas tentang intergrasi keilmuan UIN Alauddin Makassar.

Bagi anda yang berminat mengikuti seminar nasional yang bernilai 2 SKP ini, dapat menghubungi panitia pelaksana di nomor 085 240 835 731 (Zulkifli Syam), 085 299 790 475 (Muhammad Ali), 085 255 283 057 (Januar).

Atau juga dapat langsung melakukan pendaftaran di Sekretariat HMJ Keperawatan, Lantai 1 Gedung I Fakultas Ilmu Kesehatan atau pada Penerbit Erlangga, Jalan Hertasning Raya Nomor 50.

Para peserta seminar ini akan mendapatkan buku terbaru “Seri Panduan Edukasi Pasien.”