Rapat Kerja Prodi Keperawatan dan Ners di Gelar di Hotel MaxOne Makassar

  • 10 Januari 2022
  • 07:20 WITA
  • Administrator
  • Berita

Rapat kerja atau yang lebih sering disebut RAKER merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para staff dan dosen Keperawatan dan Prodi Ners untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi. Pada rapat kerja periode 2022 ini, kami akan membahas perihal proker-proker yang akan dilaksanakan olehProdi selama 1 periode kedepan. Rapat kerja ini merupakan salah satu program kerja Prodi yang diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2022 di Hotel Max One dimulai pada pukul 09:00 pagi.

Program kerja ini diadakan dengan maksud untuk menilai program kerja dari setiap divisi yang akan dijalankan, penilaian ini bertujuan untuk mengetahui apakah program kerja tersebut layak atau tidaknya, memecahkan masalah jika adanya kebuntuan dari sebuah divisi yang nantinya akan dibantu oleh divisi lain, dan juga untuk meningkatkan potensi ketercapaian manfaat atas program yang akan dilaksanakan.

Dengan rapat ini juga kami ingin mengingatkan kepada civits akademika akan visi dan misi dari Prodi periode 2022. Rapat kerja ini akan dilaksanakan dengan mekanisme sidang dengan KPM  untuk mengarahkan jalannya kegiatan.